10 Trik Mendapatkan Ribuan Alamat EmailEmail menyimpan informasi penting mengenai seseorang (pemilik email). Lewat email yang digunakan orang bersangkutan anda dapat melakukan tracking untuk kepentingan tertentu. Mudahnya membuat akun email secara gratis menjadikan sebagian besar orang memiliki banyak alamat email, dan semuanya dalam kondisi terpakai.

Email bisa dipakai untuk beragam kebutuhan, membuat akun social network seperti Facebook, mailing list, join group dan join komunitas online seperti kaskus. Kegunaan email tidak terbatas hanya sampai disitu saja. Email bisa dijadikan alat untuk melacak informasi tentang seseorang, oleh karenanya kita tidak boleh gegabah dalam memperlihatkan email jika email tersebut menyimpan rahasia penting tentang kita.

Ada banyak cara untuk mendapatkan email dalam jumlah yang banyak hanya dalam hitungan waktu yang relatif singkat. Email juga bisa dijadikan alat untuk promosi blog atau bahkan website Anda.

Adapun tips cepat untuk mendapatkan ribuan alamat email yaitu :

1.Email dari buku telepon, direktori, iklan, dan media lainnya
2.Email dari email berantai
3.Email dari domain contact point
4.Email dari web browser
5.Email dari form-form online.
6.Email dari halaman web
7.Email dari IRC, Yahoo! Messenger, dan Chat Room Lain
8.Email dari fasilitas Newsgroup
9.Email dari mailing list
10.Email menggunakan teknik Directory Harvest Attack

Dengan mendapatkan alamat email, akan membuka peluang dalam melakukan email marketing, ini adalah salah satu cara online advertising yang masih dilakukan, hingga saat ini.