yahooSeratus nama domain yang dimiliki yahoo akan dilelang dengan mulai harga dari US$ 1.000 sampai US$ 1,5 juta.
Domain termurah seperti cyberjokes.com, batoota.com dan webcal.com dibanderol seharga mulai US$ 1.000. Sedangkan domain kenamaan seperti av.com, fonzo.com, sandwich.com masuk dalam salah satu daftar nama domain dengan penawaran tertinggi yakni mulai dari US$ 1 juta hingga US$ 1,5 juta.

Perusahaan yang berbasis di California ini akan melakukan pelelangan selama satu minggu mulai dari 14 November hingga 21 November 2013 di Sedo. Demikian seperti dikutip dari Wired.
Dalam blog resmi perusahaan Kecis Kramer, Deputy Genegeral Counsel Yahoo menulis bahwa tahun ini pihaknya menemukan daftar panjang yang berisi nama-nama domain yang dimiliki Yahoo selama beberapa waktu terakhir.

“Setelah berdiskusi mengenai apa yang akan kami lakukan terhadap nama-nama domain tersebut, kami merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk melepasnya,” tulisnya lagi.

Untuk saat ini Yahoo baru menyediakan 29 nama domain yang siap dilelang. Sayangnya perusahaan pencarian ini tidak menjelaskan secara rinci alasan di balik keputusannya menjual nama domain yang dimiliki perusahaan untuk menambah pundi-pundi perusahaan