rfEFv7hUcoTampilan pada OS android diharapkan akan perubahanya dari sisi menu atau antarmuka, Google Play Store juga dikabarkan kini sedang mengdesin tampilan pada menu-menu nya.

Bagian utama yang di design kembali pada Google Play adalah menampilan “What’s New” yang dikembalikan ke bagian atas dari toko aplikasi Android tersebut. Bukan hanya itu, kini pengguna aplikasi tersebut juga dapat menciptakan device secara spesifik.

Tampilan baru toko aplikasi Google ini juga memunculkan icon-icon baru untuk sugesti Widget. Website Droid-life telah mengumumkan file format APK untuk Google Play versi 5.0 dengan Material Design.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, sistem operasi Android terbaru Android L akan meluncur untuk beberapa perangkat Nexus. Android L telah dipamerkan pada Google IO Developers Conference awal tahun ini.

Sebuah video juga telah beredar di YouTube yang menampilkan exclusive preview mengenai OS Android L yang berjalan di Samsung Galaxy S5. Dalam video itu diperlihatkan tampilan TouchWiz UI yang ditingkatkan.