iklan online

iklan online

Pernahkah anda berfikir sudah berapa banyak anda menghabiskan uang untuk melakukan iklan secara online atau mungkin anda sering melihat orang-orang yang sudah banyak menghabiskan uang untuk beriklan di dunia maya namun tidak menghasilkan apa-apa.

Sebenarnya kesalahan anda atau orang-orang yang telah memasang iklan di dunia maya namun tidak menghasilkan apa-apa bukan karena kesalahan tempat memasang iklan. Tapi lebih cenderung cara memaksimalkan iklan di dunia maya tersebut.

Berikut ini ada 5 strategi yang harus anda lakukan jika ingin benar-benar sukses iklan di dunia online.

1. Iklan Yang Jelas.

Anda harus bisa memamfaatkan ruang iklan yang sedikit yang diberikan jasa periklanan dunia online dengan maksimal. Jangan bertele-tele atau jangan buat iklan yang memberi arti ganda. Iklan anda harus Singkat, jelas, padat.

2. Alamat iklan yang baik.

Biasanya alamat dari sebuah iklan adalah website. Jadi anda harus benar-benar memeperhatikan website anda, jangan sampai setelah orang tertarik dengan iklan anda namun mereka kecewa setelah melihat website anda.

3. Mengerti Kapan Waktu beriklan.

Anda harus benar-benar mengerti kapan anda harus mengiklankan produk anda contohnya saja anda menjual perlengkapan tahun baru jadi anda cukup mengiklankan hanya menjelang tahun baru saja.

4. Sebisa mungkin pasang iklan di search engine.

Anda harus terus memperhatikan search engine. Sebab search engine tidak akan pernah sepi jadi iklan anda akan terus dikunjungi. Contohnya saja google, ini merupakan search engine yang tidak pernah sepi sepanjang waktu jadi amat disayangkan bila anda tidak memasang iklan di google.

5. Analisa Iklan

Setelah anda memasang iklan anda juga harus terus menganalisa danpak dari iklan anda tersebut, disana anda bisa menentukan apakah anda akan terus melanjutkan beriklan di dunia online atau tidak. Untuk membantu menganalisa sendiri ada banyak fitur-fitur yang tersedia, salah satunya google analytic