Ada 6 Hal Yang Harus Di hindari Saat Melakukan SEO

6 Hal yang harus dihindari ketika Google Pinguin datang

1. Hindari Judul Halaman Website dengan Kata Kunci Berulang
Ketika anda membuat judul yang terlihat kurang natural atau bahkan sama sekali tidak natural dengan mengulang-ulang kata kunci maka hal ini akan dianggap sebagai spamming dan akan mendapatkan pinalti dari google.

2. Hindari Memanipulasi Internal Link
Jangan sampai anda membuat internal link dengan anchor text berbeda tapi menuju halaman yang sama

3. Hindari Membuat Link Footer Berlebihan
Jangan membuat backlink di footer yang berlebihan, karena logikanya link di footer itu jarang dilihat dan jarang pula di klik.

4. Hindari Membuat Blok Konten yang Bertujuan Untuk Menipu Search Engine
Hindari hal ini, biasanya seperti auto generated dari refferer search engine, meta, atau hasil pencarian internal kemudian di jadikan sebagai tambahan konten pada artikel demi kebutuhan meningkatkan ranking dan menambah backlink.

5. Hindari Membangun Backlink dari Website yang Terkena Pinalti
Hindari melakukan backlink seperti ini karena bisa saja dianggap sebagai spamming. contoh seperti backlink melalui artikel direktori.

6. Hindari Membangun Backlink dengan Kata Kunci Mirip
Hindari melakukan backlink dengan kata kunci mirip tapi menuju halaman yang berbeda jelas ini terlihat tidak natural.

Bagaimana pendapat anda? dan bagi yang sudah terlanjur, segera lakukan perubahan sebelum website anda mendapatkan pinalti dan berujung pada ranking serp lebih rendah atau bahkan hilang dari peredaran. baca juga Seo Menurut Pratisi SEO

SEO adalah sebuah seni, menurut kami sebuah karya seni tidak dapat dibuat dengan Instan, oleh karena itu diperlukan kesabaran, bila anda mengiginkan hasil yang instan dalam pemasaraaan online, manfaatkan Online Advertising salah satunya dengan beriklan di Google