Villagehoster.com – Walaupun kita tinggal lama di suatu negara ataupun wilayah belum tentu kita dengan cepat dan dengan mudah hafal dan tahu semua daerah di negara atau di wilayah tersebut. Tetapi kini kita tidak perlu khawatir dan takut tersesat, kita juga tidak perlu lagi kemana – mana membawa peta serta nanya – nanya orang untuk sampai tempat tujuan.

Pada zaman yang serba canggih dan serba praktis ini, smartphone yang kita miliki sudah dapat membantu dalam perjalanan kita kemanapun bahkan ke luar negeri saja kita dapat mengetahui jalan – jalan mana yang harus kita tuju untuk sampai tujuan.

Pada smartphone kita hanya tinggal download saja aplikasi maps pada app store ataupun google play store seperti aplikasi google maps dan waze. Bahkan pada aplikasi maps kita dapat mengetahui jalan mana saja yang macet dan kita juga akan diberitahu jalan yang mana saja lebih cepat dan lebih mudah dilewati.

Benar – benar canggih aplikasi zaman sekarang dan sungguh sangat membantu. Tingkat keakuratan jalannya juga sangat benar dan pada aplikasi maps juga terdapat waktu perjalanan yang akan kita tempuh. Aplikasi maps tersebut juga dapat menampilkan fasilitas – fasilitas umum seperti SPBU, ATM, mall dan pertokoan – pertokoan sepanjang jalan.

Travelling ke luar negeri juga tidak perlu takut nyasar karena aplikasi maps bisa digunakan pada semua belahan dunia. Asalkan paket internet atau kuota Anda cukup dan signal provider Anda kuat.