Villagehoster.com – Saat ini aplikasi pada smartphone mulai beragam, canggih – canggih, dan unik. Aplikasi – aplikasi pada smartphone sangat membantu manusia dalam menjalani kehidupan sehari – hari. Hampir semua kegiatan manusia bisa diselesaikan melalui kecanggihan smartphone. Pemilik smartphone hanya tinggal mencari saja pada Google Play Store atau App Store semua aplikasi yang dapat membantu pekerjaannya tersedia semua pada Google Play Store ataupun App Store. Bahkan membeli buku saja bisa dilakukan pada Google Play Store secara online dan bukunya dapat dibaca secara online. Semakin hebat smartphone pada saat ini.

Banyak aplikasi – aplikasi yang unik seperti aplikasi edit photo yang beragam, kamera – kamera yang lebih bagus daripada kamera handphonenya, dan seperti aplikasi karaoke. Unik bukan di handphone saja sekarang kita sudah bisa karaoke. Ada salah satu aplikasi yang sangat unik sekali dan sangat bermanfaat oleh semua orang, yaitu aplikasi smartphone yang bisa melacak keberadaan orang lain. Aplikasi ini sangat membantu dan bermanfaat sekali khususnya untuk para orang tua yang dapat mengawasi keberadaan anak – anaknya dan untuk para pihak keamanan negara aplikasi ini dapat digunakan untuk mengetahui dimana keberadaan para penjahat serta bagi para pasangan juga dapat membantu untuk mengecek keberadaan pasangannya.

Cara kerja aplikasi ini dengan kita memasukan nomor handphone atau alamat email orang yang ingin kita lihat. Aplikasi – aplikasinya seperti Glympse, Famy, dan Way GPS Phone Tracking. Pihak – pihak keamanan negara sudah banyak yang menggunakan aplikasi seperti ini untuk mengejar dan meringkus para penjahat. Ada aplikasi yang berbayar dan aplikasi yang gratis, Anda tinggal pilih saja semua terdapat pada App Store. Pada aplikasi Google Maps juga bisa untuk melacak keberadaan seseorang. Jika handphone Anda hilang ataupun handphone teman, keluarga, dan saudara hilang Anda dapat mengecek di aplikasi ini. Pokoknya canggih dan sangat berguna sekali aplikasi seperti ini.