youtube

youtube

Untuk menghindari gangguan pada Youtube seperti yang dialami oleh Windows Phone pada belakangan ini. Pihak Android telah lebih dahulu berbenah dengan memperbaharui aplikasi Youtube untuk Android. Perbaruan Aplikasi Youtube untuk Android ini cukup besar karena menambakahkan fitur multitasking di dalam aplikasi Youtube. Yang mana nantinya pengguna Android bisa melakukan minimize pada video yang sedang diputarnya di Youtube sehingga dia bisa melakukan pencarian lain sambil mendengar video di Youtube.

Dalam fitur baru Youtube untuk Android ini, memungkinkan pengguna Youtube mengecilkan ukuran jendela video dengan sekali tab saja. Fitur baru ini tentu saja sangat berpengaruh untuk orang-orang yang biasanya melihat video Youtube hanya untuk mendengarkan musik saja.

Selain itu, User Interface (UI) antarmukanya juga mendapat perubahan. Navigasi utama dirubah sehingga tampak lebih bersih dari sebelumnya. Belum diketahui apakah YouTube untuk iOS juga akan mendapat update serupa, namun dilansir TechCrunch, pembaruan tersebut akan hadir di semua platform segera.