axwwVillagehoster.com – Axioo membuat pecinta smartphone menengah kebawah bahagia, pasalnya mengeluarkan smartphone berkualitas dengan harga cukup murah yaitu 1 jutaan dengan spesifikasi cukup baik di kelasnya, bertempat di salah satu kafe di bilangan Jakarta Selatan, Axioo meluncurkan empat produk mobile terbarunya yang terdiri dari Axioo Picopad S2, Axioo Picopad L1, dan Axioo Picophone M4 series (M4 dan M4U).

Axioo Picopad S2 merupakan tablet yang memiliki resolusi 1260 x 600 pixel dengan ukuran layar 7 inci. Fitur Real IPS menampilkan gambar dan video yang dapat dilihat jelas dari sudut mana pun. Bodi yang dilapisi bahan Rubber Finishing akan memantapkan pengguna saat memegangnya sehingga tidak mudah jatuh saat tangan sedang licin.

Axioo Picopad L1 merupakan phablet dengan layar QHD IPS berukuran 5,5 inci yang memiliki resolusi 960 x 540 pixel.

Sedangkan yang terakhir yaitu Axioo Picophone M4 series yang merupakan smartphone dengan layar Real IPS sebesar 5 inci dengan resolusi 854 x 480 pixel.

M4 series terdiri dari seri Axioo Picophone M4 dan Picophone M4U. Keduanya memiliki spesifikasi yang mirip, kecuali pada besarnya memori RAM yang digunakan. Picophone M4 memiliki kapasitas RAM 512 MB, sedangkan M4U memiliki kapasitas RAM 1 GB.
(Baca juga: Ini Dia! Samsung Galaxy S6 Edge Special Iron Man)
Empat produk Axioo tersebut hadir untuk mengisi segmen kelas entry level yang ditawarkan dengan harga terjangkau yaitu di kisaran satu jutaan rupiah saja. yang dikutip melalui infokomputer.com

“Produk kami kelebihannya dari segi harga. Dengan harga lebih murah pengguna dibanding merek lain, bisa dapat gadget yang berprosesor quad-core, selain itu bisa di-upgrade ke Android Lollipop. Ada juga pilihan yang punya layar lebih lebar,” ujar Aam Imanullah, National Sales Head PT Tera Data Indonusa, selaku distributor Axioo.

“Dengan harga yang kami berikan, kami rasa, spek dari gadget cukup baik jika dibandingkan dengan pesaing kami,” lanjut Aam.

Axioo Picopad S2 ditawarkan dengan harga Rp1.100.000, Axioo Picopad L1 seharga Rp1.350.000, dan Axioo Picophone M4 series (M4 dan M4U) seharga Rp999.000 dan Rp1.100.000. Keempat produk tersebut akan tersedia dalam waktu dekat dan akan didistribusikan melalui penjualan secara offline di toko-toko komputer.

REVIEW SMARTPHONE AXIOO

ax2

SPESIFIKASI SMARTPHONE AXIOO

axio-rilis