LinkedIn Bill Gates

LinkedIn Bill Gates

Sang pendiri Microsoft, Bill Gates bergabung dengan jejaring sosial LinkedIn, Orang yang dinobatkan sebagai orang paling kaya di dunia ini memiliki berstatus sebagai super influencer di website jejaring sosial untuk kaum profesional dan pencari kerja tersebut.

Sosok super influencer di LinkedIn adalah kumpulan orang-orang yang sudah sukses dalam usahanya yang nantinya akan menjadi pedoman untuk anggota LinkedIn menimba ilmu.

Bill Gates yang baru saja bergabung dengan LinkedIn sudah di ikuti sekitar 50.000 pengguna LinkedIn lainnya. Bill Gates juga sudah menulis blog pertamanya yang digunakan untuk berbagi ilmu dengan para pengguna LinkedIn yang lainnya. Blog pertama orang terkaya di dunia itu berisikan tentang “Investasu dan manajemen waktu”

Dalam LinkedIn itu juga Bill Gates mengungkapkan kedekatannya dengan selah seorang konglomerat industri keuangan, Warren Buffet. Ia sendiri sering meminta saran kepada Barren Buffet mengenai masalah keuangan Microsoft ataupun aktivitas sosialnya.

Bagi yang tertarik menimba ilmu pada Bill Gates silahkan langsung follow akun LinkedIn nya ya dengan Link : www.linkedin.com/in/williamhgates/