Sudah lama kita ketahui PT Internux menjadi pionir di industri telekomunkasi dengan berbasis 4G LTE (long term evolution), tidak hanya membuat super modem dengan kecepatan 4G, Perusahaan ini pun menemukan hal baru.

Diawali dengan Bolt 4G LTE, perusahaan berbasis internet inipun meluncurkan perangkat terbarunya yang dinamakan Powerphone. Powerphone adalah sebuah Handset dengan didukung oleh layanan internet cepat, perangkat handset inipun baru ada pertama kali nya di dunia.

“Smartphone kita ini merupakan inovasi yang pertama di dunia. Powerphone menawarkan kecepatan internet 10x lebih cepat dari yang pernah ada di Indonesia sebelumnya,” kata Liryawati, Chief Marketing Officer Bolt.

Powerphone tersedia dalam dua pilihan model. Model pertama buatan ZTE dibanderol Rp 3,099 juta dengan kamera utama 13 megapiksel (MP). Sedangkan model lain ialah buatan Ivo yang dibanderol Rp 2,099 juta dengan kamera utama 8 MP.

Spesifikasi lain di kedua ponsel ini dibuat sama, seperti layar QHD seluas 5 inci, prosesor quad-core Snapdragon 400 berkecepatan 1,2 Ghz dan baterai berkapasitas 2300 mAh.

“Keduanya bisa berjalan di jaringan Bolt 4G di SIM 1 dan GSM 3G di SIM 2. Jadi, penggunanya tetap bisa memakai perangkat ini untuk berkomunikasi meskipun berada di luar kota yang belum terjangkau Bolt,” tambahnya.

Hingga akhir tahun 2014, Bolt menargetkan bisa menjual 500 ribu unit Powerphone. Jumlah tersebut diharapkan dapat membantu perusahaan dalam mencapai target 1,5 juta pelanggan yang sudah ditetapkan.