canon camera

canon camera

Ambisi Canon untuk menjadi perusahaan Camera terbaik di dunia memang bukan sekedar ucapan semata.

Berita terbaru yang menyebar mengatakan bahwa pihak Conan telah merilis “Facebook Camera“. Camera pertama di dunia yang langsung terhubung foto atau video yang diambil dengan tombol facebook akan langsung terupload ke facebook pemiliknya.

Tapi “Facebook Camera” ini bukanlah hasil kerja sama resmi dari pihak Canon dan Facebook. Tapi meskipun demikian dengan menekan tombol facebook yang ada di “Facebbok Camera” milik Canon ini anda bisa langsung mengupload foto atau video yang anda dapatkan langsung kehalam Facebook anda.

Seperti yang disampaikan oleh pihak Canon ke di Channerl 5 “untuk meng-upload foto ke Facebook, kamera PowerShot N ini juga disediakan jaringan WiFi, tapi tanpa konektifitas seluler seperti 3G atau 4G.”

Conan PowerShot N yang memiliki fitur “Facebook Camera” tersebut dilengkapi dengan sensor lensa 12.1 megapixel dengan 8x zoom, 28mm wide-angle lens dan layar dengan layar sentuh seluas 2,8 inch. Dan untuk harganya pun tidak terlalu mahal. Cukup dengan Dana USD 299.99 atau sekitar Rp 3 jutaan anda sudah bisa memiliki “Facebook Camera” tersebut.