Setelah kita membuat blog di WordPress.com, hal pertama yang mesti diperhatikan adalah tampilan templates yang akan dipakai. Secara default saat pertama kali kita buat blog di WordPress menggunakan theme ‘P2‘ secara otomatis. kita bisa mengantinya dengan templates yang lainya, begini cara menganti templates wordpress.

Untuk WordPress.com templates yang disediakan terbatas, tapi sangat menarik dan beragam. Setelah Anda menemukan templates yang disukai, berikut cara untuk mengganti theme di WordPress :

  1. Login ke Admin WordPress anda >> [Dashboard]
  2. Pada sisi kiri halaman klik menu [Appearance] >> [Themes].wordpress maskolis
  3. Kemudian muncul halaman ‘Manage Themes’, pada halaman tersebut pilihlah theme sesuai dengan selera Anda.

browse-view
4.Bila Anda sudah menemukan theme yang sesuai dengan selera Anda, klik [Preview] theme pilihan Anda tersebut.
themes-change

5.Muncul halaman ‘Activate Theme’, bila Anda yakin ingin mengganti theme default Anda dengan theme pilihan Anda, klik link [Activate “nama theme“] pada sebelah kanan pojok atas.
theme-activate
6.Dan bila Anda ingin membatalkannya klik tanda [ X ] pada pojok kiri atas.
theme-close1

Demikian tadi langkah-langkah untuk mengganti tampilan templates di WordPress.com, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Kami, Village Hoster dapat membantu membangun dan mengembangkan website Anda menjadi populer dengan memberikan layanan Online Advertising untuk membangun Branding dan Communication website Anda secara online. Layanan kami meliputi pemasangan iklan di berbagai media online, Search Engine Marketing, Social Media Marketing, serta pengembangan konsep viral marketing.

Kunjungi Paket Web Development kami untuk informasi lebih lengkap.