Cara Sukses Tingkatkan PenjualanVillagehoster.com – Melakukan penjualan Produk/Jasa yang Kamu berikan kepada orang yang tidak tepat membuat usaha produk/jasa kamu tidak meningkat.

Bagaimana caranya Sukses tingkatkan penjualan dalam 20 Hari ?

Pertama adalah memberikan calon pelanggan kamu pelayanan yang terbaik dan berikan sebuah kepercayaan yang lebih kepada mereka. Buktikan hanya Produk/Jasa kamu yang paling baik

Kedua bagaimanapun caranya Produk/Jasa kamu berhasil di beli dan meningkat dalam 20 Hari
yaitu dengan Program See You On Top sebuah Program yang di sempurnakan oleh Villagehoster.com

Perkenalkan Villagehoster adalah e-Commerce Consultant Firm & salah satu Google Partner yang ada di Indonesia.
Kami melayani pembuatan Web & App Development, Digital Advertising serta e-Commerce
Consultant.

Sebuah Program See You On Top di buat untuk membantu meningkatkan Penjualan Produk/Jasa Kamu hanya dalam 20 Hari
Bagaimana Bisa Meningkatkan Penjualan dalam 20 Hari?
Tentu saja bisa, Karena Kami akan Marketingkan Produk/Jasa Kamu agar dapat meningkat dengan hanya 20 Hari yang di dukung Dengan Tim Berpengalaman dalam Internet Marketing

dan ketika 20 Hari kamu bisa merasakan hasilnya, setidaknya Jelang Lebaran ini dan Mungkin kamu yang mempunyai Putra/Putri yang akan melanjutkan sekolah di ajaran Tahun 2015-2016 ini membuat tingkat kebutuhan Kamu meningkat dan memerlukan biaya-biaya yang sangat besar, Bergabung dengan See You On Top yang akan membuat Penjualan Kamu meningkat hanya dalam 20 Hari dan jadikan kesempatan emas ini sebagai momen sukses kamu di Tahun ini

Apa yang Mereka katakan?

“Alhamdulillah semenjak bergabung dengan VillageHoster yang handal dan berkompeten, saya merasakan banyak peningkatan terutama dalam jumlah pemesanan umroh.

Peningkatan juga sangat signifikan kurang lebih 150% yang dimana biasanya hanya 20 pemesanan, bulan ini melonjak menjadi 85 pemesanan. Suatu pencapaian yang luar biasa.

Dari segi design bagus dan sangat memuaskan serta pelayanan dan respon yang diberikan juga cepat, baik melalui email maupun sms serta telepon.

Terima kasih VH atas masukan dan saran yang telah diberikan selama bekerjasama.”

Ismail

Salam Tour

“Terima kasih VillageHoster atas design yang sangat baik yang telah diberikan serta sudah sangat mewakili dengan apa yang diinginkan.

Bagian admin backpanel juga tersusun rapi sehingga memudahkan dalam update konten serta pengoperasiannya juga sangat mudah.

Semenjak bergabung dengan VillageHoster, customer yang telpon juga mengalami peningkatan bertanya tentang listing rumah.

Yang terpenting adalah, respon yang diberikan cepat dan baik saat menghadapi kendala terkait website central-rumah.com.”

Ibu Ifa

Central Rumah

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Client

Klien

Informasi lebih lanjut dan menghubungi kontak Kami

CS :

021 – 222 103 47

08 111 787 957

Email :

care@villagehoster.com

Website :

Villagehoster.com

Alamat :

Kebayoran Residence – Cluster Kebayoran Essence

Jalan Darmawangsa V Blok E No. 01

Bintaro Jaya (Sektor 7)

Tangerang Selatan – Banten 15224