produk baru facebook

produk baru facebook

Facebook baru saja memberikan undangan kepada para wartawan untuk hadir di acara yang akan diadakan pada Jumat, 20 Juni nanti. Ada isu yang beredar bahwa nantinya pada acara tersebut facebook akan memperkenalkan produk terbaru mereka.

“A small team has been working on a big idea, join us for coffee and learn about an new product,” tertulis undangan yang disebar Facebook. Seperti biasanya facebook tidak menjelaskan tentang acaranya yang akan dibahas pada kesempatan tersebut, sehingga memunculkan beberapa isu.

Isu yang paling hangat beredar adalah facebook akan memperkenalkan aplikasi yang mirip dengan dengan Google Reader. Namun hal tersebut masih belum bisa di pastikan, apalagi fitur seperti Google Reader diprediksi akan kurang populer dikalangan jejaring sosial seperti facebook, meskipun tetap akan ada bebera yang akan memakainya.

Google sendiri sebenarnya berencana menghapuskan fitur Google Reader karena dianggap tidak menghasilkan uang. Google ingin lebih fokus pada produk utama mereka. Namun mungkin saja ini yang menjadi alasan facebook membuat aplikasi yang mirip seperti Google Reader untuk menampung para pengguna setia dari Google Reader.