facebook trending topics

facebook trending topics

Jejaring sosial terbesar yang ada di dunia ini, Facebook kini tengah melakukan porcobaan terkait mengadakan trending topic seperti yang ada di twitter. Pihak Facebook sendiri telah melakukan beberapa percobaan dengan mengahadirkan fitur trending topic pada beberapa akun dari pengguna Facebook.

Menurut laporan yang diterima oleh Wll Street Journal, ada beberapa orang pengguna Facebook yang mendapati fitur tranding pada halaman kanan atas dari Facebook mereka. pada halaman tersebut muncul daftar isu-isu hangat yang sedang banyak dibicarakan oleh para pengguna Facebook lainnya, bahkan sempat keluar juga isu bahwa fitur itu bisa di setting menjadi khusus trending topic local.

Pihak Facebook sendiri tidak membantah isu tersebut bahkan mereka mengakui bahwa fitur itu masih dalam masa percobaan.
” Kami sedang melakukan tes kecil pada bagian News Feed. Saat ini fitur tersebbut baru tersedia dalam persentase kecil dari para pengguna Facebook di Amerika serikat dan masih dalam pengembangan untuk lebih lanjutnya ” Kata juru bicara Facebook kepada Softpedia.

Hal ini dilakukan oleh Facebook agar para pengguna tidak tertinggal dari isu-isu yang ada saat ini dan juga tentunya untuk menyaingi Twitter yang menjadi saingan utama mereka yang sudah terlebih dahulu memakai fitur trending topic ini.