google-officeVillagehoster.com – Semakin maju sebuah teknologi, hingga prusahaan ternama Google mengatakan bahwa manusia mampu hidup hingga 500 tahun dengan Teknologi

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Selasa (10/3/2015), pernyataan tersebut diungkapkan oleh kepala Google Ventures, Bill Marris. Menurut dia, kini Google telah berupaya untuk membantu manusia hidup lebih lama dengan teknologi. Bahkan Google telah menginvestasikan dan untuk membuat teknologi tersebut yang di kutipan dari Solopos
(Baca juga: Aplikasi Ini Paling Kamu Butuhkan di Android)
Bill Marris mengatakan terdapat anggaran tahunan senilai 300 juta poundsterling atau sekitar Rp5,9 triliun yang akan diinvestasikan.

Uang tersebut akan disalurkan ke perusahaan yang bergerak di bidang life sciences.

“Jika Anda bertanya kepada saya hari ini, adalah kemungkinan untuk hidup sampai 500 tahun? Jawabannya adalah ya,” kata Bill Marris

“Ada banyak miliarder di dunia, tetapi pada akhirnya, kita semua menuju ke tempat yang sama. Jika diberi pilihan antara membuat banyak uang atau mencari cara untuk membuat orang hidup lebih lama, apa yang Anda pilih?” imbuh dia.

Google memang dikenal sebagai perusahaan yang gemar melakukan investasi dan sumbangan. Sebelumnya perusahaan tersebut telah menggelontorkan dana untuk perusahaan yang bekerja untuk menyembuhkan kanker.

Marris mengutarakan 20 tahun ke depan pengobatan seperti kemoterapi akan tampak primitif. “Tampak begitu primitif itu akan menjadi seperti menggunakan telegraf,” kata dia.

“Teknologi akan membebaskan kita dari keterbatasan kita sendiri. Kami benar-benar memiliki alat di bidang ilmu pengetahuan untuk mencapai apa pun yang tidak pernah Anda bayangkan. Saya hanya berharap untuk hidup cukup lama dan tidak mati,” beber dia.