helappVillagehoster.com – Sudah bisa jika anda pengguna Blackberry Massenger dalam melakukan Telepon ke pengguna BBM lain
Setelah baru-baru ini sang pesaing BBM, Whatsapp pun menghadirkan fitur telepon antar pengguna itu
dan pada pekan ini, Facebook meluncurkan aplikasi baru bernama Hello yang bisa digunakan pengguna untuk menelepon.

Untuk sementara aplikasi buatan Facebook Creative Labs ini tesedia bagi ponsel berbasis Android dan baru bisa digunakan masyarakat yang tinggal di Amerika Serikat, Brasil, dan Nigeria.

Seperti dikutip dari Emirates 247 dan Dream.co.id, pada (24/04) ketika mendapat telepon, pengguna bisa memperoleh informasi lengkap dari si penelepon.
Termasuk nama, foto, kota, pekerjaan, dan situs yang dimiliki si penelepon.

Lengkapnya informasi yang diterima itu disengaja agar pengguna bisa mengetahui apakah dia mengenal si penelepon atau tidak.

Perusahaan berbasis di Menlo Park, California tersebut, akhir-akhir ini gencar mengeluarkan aplikasi mobile yang berdiri sendiri.
Selain mengembangkan aplikasi telepon, Facebook saat ini gencar mengampanyekan Messenger, sebuah aplikasi pesan singkat yang semakin interaktif dan mudah dipakai para penggunanya.
(Baca juga: Menyatukan Pengguna, Facebook Bersahabat dengan Whatsapp)
Pengembangan aplikasi-aplikasiini pada dasarnya untuk mengantisipasi lambannya pertumbuhan global pengguna baru Facebook, yang saat ini tercatat sekitar 1,4 miliar akun.

Ini dia sebuah Review Aplikasi Hello yang di bangun oleh Facebook:

fbhello 3fbhello