Belum lama Florence Sihombing menghebohkan dunia maya dengan kasus penghinaan terhadap kota Jogjakarta. Namun kini muncul kasus serupa. Tersangka adalah Kemal Septian pemilik dari akun @kemalsept yang telah menghina kota bandung dan juga Wali Kota Ridawan Kamil.

Alasan Kemal kini belum jelas atas kicauanya menjelekan Bandung dan Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Kemal kesal karena telah tinggal di Bandung, Twit pertama kicauan Kemal septian.

“GUE NYESEL TINGGAL DI BANDUNG COK!!” tulis @Kemalsept

Dia kemudian melanjutkan kicauannya dengan menyebut Bandung dengan kota yang penuh perek (pelacur). Total ada empat kicauan yang ditulis Kemal yang menghina Kota Bandung termasuk menyebut Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dengan kata ‘kunyuk’ (monyet).

“@olegunnnn UDAH PEREK MAH PEREK AJA SALAM FUCK BUAT SI KUNYUK @ridwankamil YANG ABIS NGEWE SAMA ARIEL GAY CUIH LOL HAHAHA BANDUNG PEREK” tulis @kemalsept.

“@olegunnnn BANDUNG KOTA PEREK SAMPAH HAHHA”,

“@olegunnnn BANDUNG KOTA PEREK HAHAHA,” sambungnya dalam waktu yang sama.

Terakhir, @kemalsept kembali berkicau dan menantang. “BANDUNG SAMPAH KOTA PEREK PELACUR SEMUA LOL HAHAHAHA LAPOR? BANCI ! SILAHKAN AJA KALO BERANI HAHAHAHAHAHA,” tulisnya.

Ridwan Kamil yang di-mention dalam kicauan kemal memberi tanggapan atas rangkaian tweet itu. “@kemalsept anda secara resmi sy laporkan ke kepolisian, utk twit2 penghinaan.psl 27 UU 11 thn 2008.”

Ridwan juga memposting foto capture rangkaian tweet Kemal sebagai barang bukti penghinaan.

Sayangya, saat diakses, Sabtu (6/9) dini hari, akun @kemalsept sudah tidak aktif lagi. Diduga telah dihapus oleh pemiliknya. Namun, berbagai capture atau foto tweet Kemal itu masih bisa dilihat di Twitter.