iklan di bing

iklan di bing

Iklan-iklan yang dipasang pada Bing nantinya akan muncul saat pengguna Windows 8.1 melakukan pencarian di internet. Hal ini tidak terlepas dari thumbnail (preview dari file gambar) dari halaman web yang telah di masukkan oleh Microsoft pada windows 8.1.

Windows 8.1 sendiri akan memakai fitur Smart Search Windows 8.1 yang berfungsi untuk meningkatkan hasil pencarian dengan menggali hasil pencarian melalui berbagai sumber, termasuk PC, komputer tablet, aplikasi, penyimpanan cloud SkyDrive dan Web. Hasil pencarian juga nantinya akan dipisahkan berdasarkan kelompok agar mudah diakses dari pada produk Microsoft sebelumnya yaitu windows 8.

“Kini dengan satu sususan, pengiklan bisa terhubung dengan konsumen melalui Bing, Yahoo, dan Windows Search dengan iklan yang sangat relevan terhadap pencarian,” Kata David Pann, General Manager Microsoft’s Advertising Search Group.

Sejak Smart Search menjelajah banyak sumber, Microsoft memandang hal itu sebagai peluang untuk pengiklanan. Hasil pencarian dari Web ditenagai oleh Bing. Jadi, iklan merupakan langkah selanjutnya bagi Microsoft dan para pengiklan. Microsoft menyajikan ini sebagai kelebihan bagi pengguna Windows.