Games-VHTidak lama lagi Pemilu 2014 akan diselenggarakan, Sejumlah Calon Presiden dan Wakil Presiden mulai ramai melakukan Kampanye, Tetapi tidak sedikit masyarakat mengetahui dan mengenal sosok Capres dan Wapres yang mengikuti pemilu nanti.

Perusahaan asal yogtakarta ini, GITS Games, Mengeluarkan sebuah mini game bernama Game Pemilu 2014. Game ini dibuat untuk mengenal sosok-sosok yang akan Mencalonkan Pemilu nanti. Game ini ini sudah diluncurkan pada 7 Maret 2014 lalu.

Game Pemilu 2014 seolah-olah akan mengajak Anda untuk mengenal lebih jauh partai politik dan calon presiden yang ikut serta dalam Pemilu 2014. Anda dapat melihat partai apa yang paling banyak dipilih oleh pengguna perangkat mobile. Jangan takut karena di game ini Anda tidak akan memilih sungguhan.

“Melalui Game Pemilu 2014, kampanye tidak lagi hanya beramai-ramai di ruang terbuka. Kini kampanye sudah masuk ke ruang pribadi melalui gadget smartphone”, demikian penjelasan GITS Games di Google Play Store.

Game Pemilu 2014 menawarkan tiga jenis permainan: Kenali Wakil Rakyat, Cari dan Sumbang Dana, dan Ikuti Kampanye. Sambil bermain game, beberapa statistik terkait aktivitas dan pilihan dari para pemain akan ditampilkan sehingga bentuk dukungan yang dibuat dapat dibandingkan dengan pemain lain. Jadi, di Game Pemilu 2014 ini pemain bisa melakukan banyak aktivitas selain memainkan game.

Game Pemilu 2014 ini bisa menjadi salah satu cara bagi partai politik dan/atau calon presiden untuk mengetahui berapa banyak masyarakat Indonesia yang mendukung mereka melalui perangkat mobile.

Game ini sudah tersedia di Google Play Store dan bisa di-download secara gratis ke smartphone Android Anda. Ukuran gamenya adalah 34MB, yang terdiri dari tiga variasi game di dalamnya.