instagram untuk berbagi foto

instagram untuk berbagi foto

Instagram memang lebih dikenal sebagai applikasi untuk berbagi foto. tapi sebenarnya ada hal lebih yang dapat di berikan oleh perusahaan yang di dirikan oleh Kevin Systrom ini.

Dalam sebuah diskusi dengan co-founder Mike Krieger, pendiri Digg dan partner Google Venture Kevin Rose, Systrom mengatakan bahwa Instagram lebih menekankan pada penyampaian pesan pada orang lain. “Ini tentang mengkomunikasikan momentum,” tukasnya.

Meskipun Systrom tidak menjelaskannya dengan lebih rinci namun kemungkinan Instagram untuk berbuat lebih dari sekarang ini tetap terbuka lebar, bahkan mungkin saja nantinya Instagram bisa juga untuk mengupload video atau yang lainnya.

“Saya tidak mengatakan bahwa Instagram (hanya) ada untuk menghasilkan fotografi,” tukasnya. Saya pikir, ini adalah tentang waktu yang tepat, tempat yang tepat, tool yang tepat dan teknologi yang tepat,” imbuh Systrom seperti dikutip dari Cnet.

Hanya saja Instagram masih tetap tutup mulut saat ditanya masalah bisnis, masalah bagaimana nantinya perusahaan mereka akan mendapatkan lebih banyak uang lagi agar bisa lebih memajukan perusahaan mereka.

Namun yang pasti meteka tidak akan menawarkan akun premium seperti apa yang sudah dilakukan Flickr. “Kami tidak di dalam bisnis yang membebani pengguna dengan biaya subskripsi,” ujar Systrom mengenai penawaran tersebut.

Instagram dididirikan oleh duet Kevin Systrom dan Mike Krieger dan dirilis pada Oktober 2012. Sejak itu, popularitasnya terus meroket, terlebih saat aplikasi ini menyambangi sistem operasi Android. Pesonanya bahkan memikat sang raksasa Facebook untuk mencaploknya pada April 2012 silam.