Villagehoster.com – Perkembangan teknologi semakin canggih semua hal bisa didapatkan dan dilakukan melalui teknologi. Dengan berkembangnya teknologi manusia semakin mudah dalam melakukan suatu kegiatan, semakin modern, dan memiliki pengetahuan atau wawasan yang luas.

Pada zaman era teknologi serba canggih ini tidak memandang usia, semua usia mulai dali balita hingga manula selalu mengikuti perkembangan teknologi. Apalagi pada usia anak remaja dan dewasa sangat antusias mengikuti perkembangan teknologi yang semakin lama semakin canggih.

Salah satu teknologi canggih yang sedang booming atau beredar di masyarakat dunia adalah live streaming.

Live streaming adalah merekam atau menyiarkan secara langsung sesuai dengan bersamaan waktu kejadian sesungguhnya yang dikirim melalui internet dengan koneksi internet ke server, yang secara langsung dapat dilihat oleh siapapun dan dimanapun tanpa seseorang harus berada di tempat kejadian.

Live streaming ini tanpa harus proses mendownload hanya mengunjungi sebuah situs live streaming. Live streaming bisa diakses melalui perangkat laptop ataupun melalui smartphone. Melalui smartphone kita dapat mendownload terlebih dahulu aplikasinya.

Live streaming sangat membantu kita karena tanpa perlu biaya banyak dan memakan waktu yang lama kita sudah bisa lihat kejadian yang sama dengan nyatanya dan secara langsung. Bahkan, karena kecanggihan teknologi yang semakin maju kita dapat live streaming sambil chat dengan orang – orang yang menonton video streaming tersebut juga.

Dan kecanggihan live streaming juga kita dapat menonton siaran dari channel tv – tv nasional seperti TransTV, SCTV, RCTI, Trans7, dll. Selain itu kita juga bisa menonton konser – konser, pernikahan public figure, dll.

Kecanggihan live streaming ini sangat membantu khususnya para pencinta sepak bola karena dimanapun, kapanpun, dan dalam kegiatan apapun mereka tetap masih dapat menonton pertandingan favorit mereka. Tempat dan jarak tidak mempengaruhi, semua dapat menjangkau dan dapat menontonnya hanya saja penonton harus kuat signal koneksinya dan paket data atau kuota internetnya.

Buffering atau tidaknya suatu video live streaming tergantung pada signal internet. Carilah signal yang kuat sehingga ketika Anda menonton tidak terganggu dengan buffering.