Website juga bisa kita sebut seperti site, situs, atau portal. Website secara makna adalah sebuah perkumpulan dimana sekumpulan informasi yang di sediakan melalui internet, sehingga orang-orang dapat dengan mudah mengenal informasi yang dicari tanpa terbatas waktu.

Komponen Website terdiri dari teks, gambar, animasi, suara animasi sehingga menarik dan sering di kunjungin oleh pengguna layanan internet.

Dengan berkembangnya dunia teknologi masa kini dan semakin cepat, jaman sekarang orang-orang kebanyakan ingin ini itu serba instan. Disayangkan sekali jika anda tidak memiliki teknologi yang cepat dan mudah dicari orang-orang. Maka itu solusi salah satunya adalah mempunyai Website untuk bagi anda yang mempunyai bisnis yang sedang di geluti.

Bagaimana cara membuat Website? ini caranya, langsung aja klik ini ~> http://bit.ly/1AwBckA

MANFAAT WEBSITE :

  1. Dengan memiliki website untuk usaha, berarti usaha sudah berada selangkah lebih maju dibandingkan competitor yang belum memiliki website.
  2. Meningkatkan brand/prestise perusahaan mata pelanggan dan calon pelanggan.
  3. Melalui website dapat memberikan informasi secara update kepada pelanggan. Baik berupa informasi produk atau dukungan terhadap produk yang telah dibeli.
  4. Website menampung produk dan informasi sebanyak-banyaknya. (Media advertising terbatas).
  5. Media Advertising (koran, tabloid, brosur) hanya pancingan saja. Pembaca akan mencari informasi lebih banyak melalui website Anda.
  6. Produk dan informasi akan terpublikasi ke seluruh dunia.(Media advertising hanya terbatas lokal saja).
  7. Sebagai tempat penjualan (Showroom) 24 jam selain toko nyata.
  8. Website adalah investasi super murah. Bandingkan dengan toko nyata yang harus sewa ruko, bayar listrik, bayar karyawan, telpon, dll.
  9. Memudahkan pelanggan menghubungi, dan mendapatkan informasi produk dan jasa.
  10. Mendapatkan Pelanggan Baru setelah melihat informasi yang menarik ada diwebsite.
  11. Salah satu kunci utama suksesnya sebuah website adalah website yang mampu menarik sebanyak mungkin pengunjung sebagai pelanggan.