memasang iklan di google

memasang iklan di google

Pada zaman sekarang ini iklan di dunia online sudah tidak asing lagi, pertumbuhan pengguna internet yyang begitu pesat membuat para pelaku bisnis berbondong-bondong mempromosikan usaha mereka di dunia online. Bahkan sekarang ini sudah sangat banyak jasa-jasa iklan untuk di dunia online sebut saja salah satunya Google Adwords .

Salah-satu produk dari raksasa mesin pencari google itu memang menjadi pilihan utama dari banyak orang.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan google dibandingkan dengan jasa iklan internet lainnya.

1. Jaminan Dari Google.

Sebagai produk dari perusahaan terbesar dan terpercaya di dunia maya, tidak heran jika orang-orang menjadikan google adwords sebagai pilihan utama dalam solusi periklanan bagi bisnis mereka.

Kesempatan untuk mendapatkan konsumenpun akan lebih besar sebab para konsumenpun sangat mempercayai google dan banyaknya orang-orang yang telah menggunakan google sebagai mesin pencari membuat semakin besar pula peluang iklan tampil dan dilihat konsumen.

Tidak hanya disitu, google juga memberikan laporan akurasi data tentang jumlah pengunjung dan data-data yang anda butuhkan lainnya dalam waktu 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

2. Terjangkau

Sebagai iklan yang menggunakan sistem berbayar per klik taris di google memang sangat terkenal murah bahkan anda juga bisa menyesuaikan budget yang anda ingin keluarkan perharinya untuk iklan.

Sehain itu google tidak akan menambahkan biay apapun selain biaya iklan yang anda pasang.

3. Mudah

Kenyaman lain yang diberikan saat memasang iklan di google adalah kemudahan dalam mendaftaran akun anda di google adwords dan juga anda akan mendapatkan panduan untuk memasang iklan di google dan juga termasuk prosen pembayarannya.

4. Laporan yang Terjadwal

Selain memberikan ruang buat memasang iklan, google juga telah memberikan laporan hasil dari investasi iklan google dengan teratur dan akurat. Laporan yang anda terima di google ini bisa anda jadikan evaluasi untuk bisa mengoktimalkan lagi iklan anda kedepannya.

Dari keunggulan-keunggulan yang dijelaskan diatas rasanya tidak henran jika orang-orang menjadikan google adwords sebagai pilihan utama mereka. Sebab dengan mimilih beriklan di google anda telah memilih layanan periklanan yang terbaik yang ada di dunia maya.