Dengan semakin berkembangnya media internet dalam beberapa tahun terakhir ini, maka kebutuhan akan website juga semakin meningkat. Tak heran kini makin banyak orang, organisasi, event, hingga sekolah yang memanfaatkan website sebagai representasi mereka di dunia maya. Kesuksesan sebuah website salah satunya diukur dengan kuantitas pengunjung yang membuka website Anda. Ada banyak trik dan teknik yang bisa Anda praktekkan untuk meningkatkan jumlah pengunjung website Anda.
Salah satunya adalah dengan memilih nama Domain yang bagus. Nama domain yang bagus sedikit banyak akan dapat menentukan popularitas website Anda ke depannya. Nama domain yang bagus akan dapat dengan mudah melekat di pikiran seseorang. Jadi ketika orang tersebut sedang mencari info di internet, website Anda lah yang akan mereka kunjungi pertama kali.

Kami berikan tips untuk anda memilih nama domain yang bagus :domaindsfdhdf

  • Pilih nama yang mudah diucapkan

jangan memberi nama domain Anda panjang dan susah diingat, maka nama domain Anda akan dengan mudah terlupakan. Pilih nama domain yang menarik, mudah diingat, dan mudah diucapkan

  • Jangan memilih nama domain yang beda dengan nama-nama popular.

Nama-nama popular yang saya maksud disini bisa nama artis, nama stasiun televisi, nama website popular, atau nama perusahaan. Nama yang hampir mirip bisa membingungkan, terutama ketika Anda harus menyebutkan nama domain secara lisan.

  • Jangan terlalu panjang

Jangan memberikan nama domain terlalu panjang dan susah di ingat orang,namun jangan pula memberi nama domain terlalu pendek lebih baik nama domain kita singkat, tapi harus memiliki arti, berlafal unik, dan gampang diingat.

  • Prioritaskan nama dot com

berilah nama domain yang memakai extension .com karena banyak perusahaan besar, organisasi terkenal, atau sekolah ternama memakai extension ini, ada baiknya anda memilih domain ini karena extension ini sangat popular dan banyak digunakan. Jika memang tidak memungkinkan, Anda bisa menggunakan extension .info .net .biz dan lain sebagainya.

  • Gunakan tanda minus ( – )

Jika Anda sudah memilih nama domain bagus dan unik, namun ternyata nama tersebut sudah digunakan oleh website lain. Maka Anda dapat memanfaatkan tanda minus. Contoh, jika nama Domainku.com sudah diambil orang, maka Anda dapat menggunakan nama Domain-ku.com.

Zaman sudah semakin maju pengembangan internet pun sudah semakin menggila di dunia ini,,jangan pernah mau ketinggalan apalagi zaman sekarang bukan hanya pekerja saja menggunakan website untuk mencari berbagai informasitapi dari kalangan anak anak pun sekarang sudah mempunyai website.

Khususnya di Indonesia sekarang sudah banyak jasa pembuatan website/Developer. Segera miliki nama domain unik anda dengan menggunakan jasa Developer yang handal,aman dan berkualitas. Dan salah satunya Village Hoster adalah pilihan yang tepat untuk anda memiliki nama domain yang sangat unik.