11_LenovoBelum lama terbit di dunia Industri Teknologi sebuah merek bernama Lenovo yang berasal dari negeri China ini mempunyai strategi briliant untuk membuat Merek tersebut dikenal Dunia.

Merek asal Negeri China ini mengakui meluncurkan produknya secara perlahan itu salah satu strategi briliantnya. Setiap tahunya perusahaan yang sudah di kenal Dunia ini “Lenovo” meluncurkan produk terbarunya lebih dari 25 Produk.

“Lenovo luncurkan 24-30 smartphone setiap tahunnya. Pasarnya disesuaikan, kalau memang pas untuk Indonesia semuanya berarti semua masuk sini,” ungkap Andy Sutamto, MIDH Marketing Manager Lenovo Indonesia.

Andry melanjutkan bahwa produk-produk barunya dibuat sesuai segmen yang ingin disasarnya. Lenovo sendiri diketahui sebagai vendor yang memasarkan produknya untuk semua kategori pasar.

“Kami menyasar tiap segmen pasar dari menengah ke bawah sampai menengah ke atas. Produk yang diluncurkan ya sesuai dengan pasarnya, line up produk yang baru biasanya mengisi pasar tiap kategori,” tambah Andry.

Di pasar Indonesia Lenovo menempati posisi ke-4 dalam daftar vendor ponsel. Perusahaan dari Negeri Tirai Bambu itu menargetkan akan masuk daftar Top 3 pada akhir tahun 2014 ini.