Membangun Website Sukses

Anda mungkin sudah tahu salah satu kunci untuk mendapatkan penghasilan dari internet adalah melalui situs web yang dirancang dengan baik. Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa sebuah situs sukses tidak harus terlihat sempurna atau dirancang oleh web development profesional.

Tidak perlu situs dengan tampilan sempurna!
Berdasarkan analisa akhir-akhir ini, setiap situs yang menghasilkan uang dapat disebut sebagai situs sukses. Dari perspektif pemasaran, setiap situs yang membawa pendapatan dapat dianggap sebagai situs yang dirancang dengan baik. Banyak orang tidak bisa menyadari fakta ini: beberapa situs, bahkan banyak situs yang sangat sederhana dan tidak terlihat cantik / biasa-biasa saja justru bisa jadi paling menguntungkan. Jadi, pada dasarnya Anda tidak perlu situs dengan tampilan sempurna.

Percaya dan Optimis
Situs Anda tidak harus memiliki tampilan yang sempurna untuk mendapatkan uang. Walaupun terlihat sederhana tapi setidaknya bisa membawa pengunjung yang banyak setiap bulannya. Dengan begitu, situs akan menjadi menguntungkan, tidak cantik tapi berhasil. Intinya adalah membentuk kemitraan dengan situs besar lainnya dan bisnis di web.

Mengapa mereka tertarik?
Jawabannya sederhana, karena situs Anda akan membawa lalu lintas dan pengunjung yang sangat potensial untuk membeli produk atau jasa yang dijual oleh perusahaan-perusahaan. Buat situs Anda berharga bagi mereka yang membutuhkan dan dapat mengarahkan pelanggan dan bisnis kepada pihak-pihak ketiga lainnya. Situs sederhana namun menjual, atau dengan kata lain memiliki nilai.

Kepemilikan sebuah domain adalah salah satu hal terpenting agar brand anda mudah diingat, bagaimana cara memilih nama domain sebelumnya anda harus memahami dahulu pengertian name domain setelah itu ikuti langkah memilih nama domain yang bagus

Tips Web Desain yang Paling Penting
Berikut ini tips untuk siapa saja yang memulai bisnis web baru: Satu-satunya alasan situs Anda ( nantinya) memiliki nilai karena telah menargetkan kata kunci tertentu atau frase kata kunci pada situs yang dibangun. Setelah mencari frase kata kunci peringkat tinggi di semua mesin pencari Anda mendapatkan lalu lintas yang dapat anda targetkan ke situs Anda. Target lalu lintas dimana perusahaan-perusahaan serta pebisnis di internet juga ingin memiliki (walaupun sedikit) untuk menjual produk mereka.

Jika anda melakukan hal ini dengan benar (mendapatkan peringkat tinggi untuk kata kunci yang menguntungkan situs anda) maka situs Anda akan mendapatkan uang. Misalnya, jika Anda mendapatkan peringkat 10 besar untuk ‘Telepon Seluler’ Anda akan membuat uang, terlepas dari bagaimana situs Anda dirancang dengan baik atau buruk!

Tentu saja, hal ini tidak berarti web design tidak memainkan peranan penting dalam keberhasilan situs Anda. Anda harus selalu berkonsultasi dengan web design profesional yang benar-benar mengerti, menyadari, dan mampu bagaiman men-design website untuk mengoptimalkan website anda.

Selain itu lakukan Online Advertising / Internet Marketing agar traffik kedalam website anda bisa tumbuh tiap harinya serta brand building perusahaan anda menjadi besar, salah satunya dengan iklan di google , Iklan di sosial media dan beberapa penerapan Online Advertising yang update saat ini.

Gunakan navigasi dengan semua link yang tersusun dengan jelas dan mudah. Usahakan situs terlihat ringan dimata, jadi ingatlah semua font dan perpaduan penggunaan warna yang tepat, dan usahakan konsisten di seluruh bagian situs Anda. Atur konten dan materi website Anda secara sederhana, tujuannya hanya satu ‘informasi’. Usahakan untuk membahas hanya satu topik per halaman. Tempatkan judul halaman yang didefinisikan dengan baik di bagian atas dan memasukkan kata kunci utama Anda frase di judul dan deskripsi.

Kami, Village Hoster dapat membantu membangun dan mengembangkan website Anda menjadi populer dengan memberikan layanan Online Advertising untuk membangun Branding dan Communication website Anda secara online yang meliputi pemasangan iklan di berbagai media online, Search Engine Marketing, Social Media Marketing, serta pengembangan konsep viral marketing.

Kunjungi paket Web Development kami untuk informasi lebih lengkap.