Mengenal PPC Google AdsenseDari sekian banyak program penghasil uang di internet, Ada satu program yang sangat populer dari dulu hingga sekarang. Dan Program ini masuk jenis PPC atau Pay Per Click. Dan Perusahaan yang yang sangat populer dalam PPC ini adalah Google. Dan mereka menamai program PPC ini dengan Adsense.

Anda yang sedang belajar blogging atau sudah berkecimpung di dalam dunia blogging pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Adsense ini. Ya banyak blogger blogger meraih banyak uang melalui Adsense. Selain populer adsense juga sangat terpercaya untuk bisnis PPC. Bayangkan saja banyak para advertiser menggunakan adsense untuk mempromosikan usaha mereka dan tidak sedikit pula Publisher seperti blogger mempromosikan iklan-iklan tersebut.

Cara Kerja Adsense
Google adsense sudah mempunyai iklan-iklan yang siap di publish oleh blogger atau publisher lainnya. Para publisher mendaftarkan akun ke google adsense. dan akun mereka akan di review terlebih dahulu sebelum di terima. Apabila sudah di terima, publisher hanya cukup mencopy script code kemudian memasukkannya di blog publisher. Dan iklan tersebut akan muncul di blog.

Kemudian pengunjung blog yang mengunjungi blog publisher akan mengklik iklan dari adsense tersebut. dan iklan yang di klik akan di hitung dan publisher akan menghasilkan uang dari tiap klik yang di lakukan pengunjung. Simple… Namun untuk mendapatkan jumlah dollar yang besar, maka pengunjung blognya juga harus besar. Minimal 1000 pengunjung.

Jenis Adsense
Adsense sendiri juga punya beberapa jenis lagi. Diantaranya:

Adsense For Search.
Adsense For Feed
Adsense For Parked Domain
Adsense For Mobile

kamu juga harus baca artikel Keuntungan Beriklan Di Google karena selain adsense Google juga memiliki Program Adword kalo kalian tertarik untuk iklan di google dan ingin tau manfaatnya lebih jelas baca juga news dari kami tentang periklanan google.

Kami, Village Hoster dapat membantu membangun website Anda. Kami juga dapat mengembangkan website Anda menjadi lebih populer dengan memberikan layanan Online Advertising Agency untuk membangun Branding dan Communication website Anda secara online, meliputi pemasangan iklan di berbagai media online, Search Engine Marketing, Social Media Marketing, serta pengembangan konsep viral marketing.

Kunjungi Paket Web Development kami yang menarik bagi Anda.