Sebagai jejaring sosial yang cukup diminati banyak kalangan, Path terus memperbaiki dan menambah fitur-fiturnya untuk kenyamanan dan keamanan penggunanya. Seperti fitur yang baru saja dirilis akhir-akhir ini, yaitu Private Sharing dan Inner Circle.

Private Sharing adalah sebuah fitur untuk membatasi siapa saja yang bisa melihat aktivitas kita di Path, agar tidak ada orang tak dikenal mengetahui kegiatan kita. Namun sayangnya pengaturan ini tidak bersifat permanen, sehingga anda harus memilih lagi siapa saja teman-teman anda yang dapat melihat aktivitas anda setiap kali membuat posting.

Sedangkan Inner Cirle adalah fitur yang mirip dengan Circle pada Google+, fitur ini memungkinkan anda untuk membuat sebuah kelompok berdasarkan kedekatan anda dengan teman-teman anda di Path. Misalnya Circle keluarga, teman, dsb. Fitur ini pun memudahkan pengguna untuk memposting sesuatu yang hanya dapat dilihat oleh Circle tersebut saja.

Denga hadirnya kedua fitur tersebut, Path akan lebih membuat pengguna nyaman menggunakan jejaring sosial yang di pimpin oleh Dave Morin tersebut.