blaupunkt3Villagehoster.com – Pasar Smartphone di Indonesia memang di akui oleh Produsen Dunia sebagai negara dengan pecinta Smartphone terbanyak di Dunia

Wiko Mobile, vendor smartphone asal Perancis, telah memasarkan Smartphonenya di Indonesia
dan kini giliran Blaupunkt ikut menjajal pasar smartphone Indonesia.

Vendor asal Jerman yang selama ini dikenal sebagai vendor perangkat elektronik audio video ini menganggap pasar smartphone Indonesia masih sangat luas dan dengan karakteristik tersendiri, sebuah produk bisa mengambil tempatnya.
dikutip melalui Inilahkoran.com
Pada penampilan perdananya, Blaupunkt menawarkan Soundphone Sonido X1+.
Seolah ingin menjaga warisan bisnis awalnya, smartphone dari Blaupunkt tersebut mengandalkan fitur audio dan videonya.
(Baca juga: Xiaomi rilis Redmi 2A digadang-gadang akan Laris di Pasar Smarphone Murah)
Ini produk smartphone pertama dari Blaupunkt. Pada produk ini kami tetap menonjolkan fitur audio dan video. Lengkap dengan headphone seru BPA-102,” ujar General Marketing Blaupaunkt Indonesia Julio Sanjaya.

Menurutnya, telepon pintar Blaupunkt ini tidak hanya sebagai alat komunikasi namun sebagai gadget hiburan yang dapat membantu meningkatkan semangat, mendapatkan informasi terkini dari media streaming, mendengarkan musik, media sosial maupun aplikasi-aplikasi berbasis suara lainnya.

Oleh sebab itu, selain kecanggihan teknologi, spesifikasi, desain, dan juga harga, kualitas suara merupakan salah satu komponen yang sangat penting dalam memilih gadget sebagai pasangan dalam beraktivitas sehari-hari.

Raimund Zundorf, Managing Director Blaupunkt Germany menuturkan pihaknya percaya kualitas suara adalah salah satu kriteria yang paling penting dalam memilih telepon genggam.

Blaupunkt Soundphone mempersembahkan sebuah bentuk pengalaman dan kenikmatan yang jauh berbeda, dengan menyediakan kualitas suara terbaik dan jernih dari gadget inovatif kami melalui peluncuran Soundphone Sonido X1+ Blaupunkt, ujarnya.

Ponsel pintar ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13,2 MP CMOS auto focus serta LEC Flash dan kamera depan 8 MP yang mampu memproduksi video Full HD dalam format MP4.

Kelebihan lainnya yakni Ambient Light Sensor, Auto Beauty, 3-axis Accelerometer, e-Compass, Gyro Sensor, Blaupunkt Audio Player dengan Audio 3-D Sound, suara yang dihasilkan produk ini diklaim sangat jernih.

Sementara itu, dapur pacunya ditenagai prosesor MT6592 1,7 GHz Octa-Core ARM Cortex-A7, RAM 2GB, memori internal 16Gb, serta layar Dragon Trail 5,5 beresolusi FT LCD FHD. Soundphone Sonido X1 berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Review Smartphone Blaupunkt Soundphone Sonido X1+

blaupunk2blaupunktblaupunkt3