Mengirim uang melalui gmail

Mengirim uang melalui gmail

Google sebagai sebuah perusahaan teknologi raksasa di dunia memang selalu memberikan hal-hal baru yag sangat mengejutkan. Belakangan ini google dikabarkan akan meluncurkan fitur baru mereka melalu google mail atau yang lebih kita kenal dengan sebutan gmail. Nantinya para pengguna gmail akan bisa langsung mengirim uang layaknya mereka mengirim sebuah email.

Menang terdengar sedikit asing namun memang begilah adanya, layanan email milik google ini nantinya akan terintegrasi secara langsung dengan Google Wallet. Jadi para pengguna gmail bisa dengan langsung mengirimkan uang layaknya sebuah file melalui attachment.

Cara untuk mengirimkan uang di gmail ini juga tidaklah terlalu suli. Para pengguna gmail hanya perlu mengklik ikon dollar Amarerika yang muncul saat anda mengarahkan kursor anda di bagian attachment. Dengan mengklik ikon tersebut, nantinya pengguna gmail bisa secara langsung memasukkan jumlah uang yang ingin dikirim. Namun tidak disebutkan apakah ada jumlah maksimum dari uang yang bisa dikirimkan.

Menariknya, penerima uang tidak hanya terbatas untuk pengguna gmail. Pemilik akun email lain pun bisa menerima uang tersebut. Caranya pun tidak sulit, hanya tinggal mengklik “Claim Money” maka uang tersebut akan masuk kerekening anda.

Produk ini akan segera diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan. Sayangnya, baru wilayah Amerika Serikat yang mampu menikmati layanan ini. Selain itu, hanya orang yang berusia 18 tahun ke atas yang diizinkan menggunakan layanan ini.