Iklan di google Lewat E-mail

Iklan di Google Lewat E-mail

Google kembali memperkenalkan produk terbarunya. Produk terbaru google tersebut adalah layanan iklan baru yang berupa e-mail.

Para pengguna layanan iklan di mail google ini bisa mengirim e-mail dengan kategori (paket) Primary, Social dan Promotions. Yang mana masing masing dari paket e-mail tersebut adalah paket iklan baru dari google.

Paket Primary adalah e-mail yang untuk berbagai surat seperti newsletter. sedangkan Paket Social merupakan update untuk e-mail dari jejaring sosial seperti facebook dan twitter. Dan Promotions untuk kegiatan penawaran produk dan promo sehingga bersifat komersial.

Layanan iklan e-mail ini dibedakan dengan sistem e-mail yang biasa sebab pada e-mail ini nantinya akan ditambahkan bayangan arsir dan ada tulisan ‘ad’ pada bagian bawah si pengirim. Selain pada kanal Promotions ini pengguna bakal melihat adanya tab baru yang disebut paid for placement advertising.

Selain itu para para pengguna layanan iklan e-mail ini juga bebas menikmati fasilitas e-mail seperti biasanya pengguna bisa membukanya secara normal, termasuk link untuk video. Pengguna bisa mem-forward e-mail ini ke rekannya.

Atau jika merasa kurang cocok, pengguna bisa menekan tombol dismiss sehingga iklan serupa tidak akan muncul lagi.