Villagehoster.com – Melakukan kebaikan sosial tidak hanya bisa dilakukan secara hanya pada event – event ataupun acara – acara sosial. Tetapi bisa juga melalui kecanggihan dari teknologi zaman sekarang. Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang Co – Founder tim pengembang web dan pemilik perusahaan digital Think Web yang bernama Ramya Prajna.

Ramya Prajna melakukan tindakan kebaikan yang sangat terpuji sekali, yaitu membuat situs untuk para penderita tunanetra agar dapat menonton video di internet layaknya seperti orang normal dan agar dapat menikmati jaringan internet.

Ramya Prajna bekerja sama dengan Yayasan Mitra Netra dalam proyek kebaikan ini. Situs tersebut bernama Youtubefortheblind.com yang video – videonya bersumbernya diambil berasal dari youtube juga. Pada situs Youtubefortheblind.com dapat membantu penyandang tunanetra untuk mendengarkan musik dan untuk streaming video walaupun hanya sebatas suara saja. Youtubefortheblind.com hanya mengupdate video – video yang sudah terpopuler pada situs Youtube.com

Ada beberapa kemudahan yang disediakan oleh web youtube for the blind yaitu penyandang tunanetra dimudahkan dengan cukup mengatakan kata kunci video apa yang akan mereka ingin nonton karena adanya fitur text to speech dan penyandang tunanetra juga dapat mengetahui bagaimana situasi yang terjadi di dalam video tersebut. Serta adanya tombol – tombol khusus stop, pause, play, volume up, dan volume down yang akan lebih mempermudahkan

Ramya Prajna juga dibantu dengan para tim relawan yang tugasnya memberikan narasi teks di dalam video. Teks tersebut yang akan di baca, di dengar, dan yang menggambarkan suasana adegan, dan ekspresi para pemeran video. Situs You tube for the blind adalah  hiburan untuk para penderita tunanetra dan membantu agar mereka mengerti akan perkembangan teknologi sehingga mereka seperti layaknya orang normal yang dapat memainkan internet. Bahkan memungkinkan mereka untuk berkreasi juga dalam dunia internet.