73a3Logo-BlackBerryTidak mau kalah dalam persaingan Gadget Pintar BlackBerry mulai keluarkan keganasanya di awal-awal tahun 2014. Belum lama mengeluarkan BlackBerry Z10 dan Q10 , kini blackberry akan meluncurkan lagi ponsel-ponsel pintar kembali.

Blackberry siap merilis ponsel pintar yang bernamana Blackberry Q20, Ponsel pintar yang mengusung desain klasik ala ponsel ikonik Blackberry. Susunan Ponsel tersebut berbentuk Keyboard klasik, navigasi trackpad, menu, back, send dan end. Selain itu Blackberry Q20 juga menggunakan Layar sentuh.

Kehadiran desain dan sejumlah tombol ikonik bukan tanpa alasan. Seperti diketahui hingga kini alasan utama sejumlah pengguna masih bertahan dengan handset BlackBerry yakni kehadiran keyboard yang cukup nyaman untuk mengetik.

Handset terbaru ini disebut dapat memudahkan pengguna yang kerap familiar menggunakan ponsel dengan satu tangan. Terlebih dengan dukungan layar sentuh 3,5 inci untuk melihat pesan, browsing internet dan mengakses aplikasi lainnya.

Dalam kesempatan kali ini Chen belum dapat memastikan berapa banderol handset berdesain klasiknya tersebut. Yang dapat dipastikan BlackBerry Q20 akan resmi tersedia pada semester kedua tahun 2014.