toko online gratisPunya toko sekarang itu sangat mudah. Bahkan tidak perlu tempat seperti toko-toko umumnya. Cukup ruangan seadanya bahkan gak harus pakai ruangan. Inilah yang menjadi keunggulan pada toko online. Toko online atau bahasa baratnya ecommerce atau online shop merupakan sebuah sistem toko, dimana kita bisa belanja dan berjualan secara online.

Di sebut sebuah sistem karena memang merupakan sistem yang di buat menggunakan bahasa programan kompleks yang ribet istilahnya. Dan jadilah toko online. Namun anda tidak perlu khawatir takut karena susah mempelajari bahasa programman. Karena sudah tersedia banyak sistem yang gratis dan Anda bisa gunakan untuk toko online anda serta penggunaannya yang sangat mudah hanya tinggal klik saja. Disini hanya dijelaskan garis besarnya saja.

Untuk punya toko online Anda bisa menggunakan layanan yang tersedia gratis di internet. Anda cukup mengetikan di google “free online shop service“, maka akan muncul layanan Toko Online Gratis. Alternatifnya adalah anda menggunakan blog gratis seperti blogger.com.

Di blogger.com sebenarnya di peruntukan untuk membuat blog. Namun dengan fitur blogger yang mudah di modifikasi blogger.com bisa diakali untuk membuat toko online. Caranya adalah anda buat akun dulu di blogger lalu. Masuk dan buat blog. Setelah itu anda buat artikelnya berupa produk anda lalu jangan lupa sertakan harga produknya.

Kemudian buatlah sebuah page atau halaman yang isinya tentang cara membayar produk anda. Di sertai nama rekening dan nomor rekening anda untuk mentransfer uangnya. dan selesai anda sudah bisa jualan. Source : Google.Com

Itulah garis besar bagaimana membuat toko online yang mudah. Namun itu hanya sistem dasar saja, mempunyai toko online sungguhan (bukan gratisan) tentu lebih berpengaruh kepada usaha atau bisnis Anda. Kami, Village Hoster – jasa pembuatan toko online dapat membantu membangun dan mengembangkan toko online Anda menjadi lebih populer dengan memberikan layanan Online Advertising Agency salah satunya adalah periklanan di Google ingin tau keuntungan beriklan di google, untuk membangun Branding dan Communication website Anda secara online. Layanan kami meliputi pemasangan iklan di berbagai media online seperti Kompas.com dan Detik.com (ad placement), Search Engine Marketing (pemasangan iklan di Google dan Yahoo!), Social Media Marketing (pemasangan iklan di Facebook, Friendster dan linkedIn), serta pengembangan konsep viral marketing.

Kunjungi Paket Toko Online kami yang menarik.