Fitur Twitter untuk Monitor Statistik & Analisis
Twitter, situs jejaring sosial yang satu ini memang luar biasa. dibalik keterbatasannya yang hanya menampilkan 140 karakter tetapi mempunyai pesona dan keunggulan tersendiri. selain fungsinya sebagai media untuk bersosialisasi, twitter ternyata ampuh digunakan untuk media promosi bagi usaha Anda. Nah, untuk mempermudah dalam mengetahui statistik dan menganalisis akun twitter bagi usaha Anda. berikut ada tools yang patut Anda coba.

TwitterGrader
TwitterGrader adalah salah satu twitter tools yang akan memberikan informasi Grade penilaian untuk akun twitter Anda.

TwitterCounter
TwitterCounter adalah layanan yang memberikan hasil monitoring jumlah follower akun twitter Anda dimana data statistik otomatis dikirimkan pada setiap minggunya langsung ke alamat email Anda.

BackTweets
BackTweets adalah tools twitter berfungsi untuk mendapatkan hasil twit url link misalkan link website atau link posting. aplikasi ini bisa Anda gunakan sebagai salah satu tools tracking untung mengetahui efek share/like pada url tertentu.

TwazzUp
TwazzUp adalah free tools twitter untuk mendapatkan hasil twit berdasarkan kata kunci tertentu dan memperlihatkan detail akun yang melakukan tweet pada kata kunci tersebut.

Twitalyzer
Twitalyzer adalah free tools yang memberikan berbagai analisa dalam bentuk metrik grafik akun twitter Anda, kalau di hitung ada puluhan grafik yang akan memberikan analisis mendalam tentang akun twitter Anda.

Selamat mencoba Top 5 Twitter tools untuk monitoring statistik dan analisis ini dan semoga bermanfaat.