Google-s-Plan-for-the-Future-Includes-Chrome-Apps-for-Android-and-iOS-405923-2

Google Chrome 33 telah berhasil keluar dari tahapan beta, dan versi stabilnya akhirnya telah resmi dirilis dan kini tersedia sepenuhnya untuk para pengguna Windows, Mac OS X, dan Linux di manapun berada.

Pembaruan terutama mencakup perbaikan keamanan, dan bahkan sebagaimana yang diungkap oleh Google sendiri melalui catatan Anthony Laforge, sebagian besar bugs yang ada telah terdeteksi oleh pengguna.

Dan pada update-an terbarunya kali ini, setidaknya ada 28 bug yang telah berhasil diperbaiki oleh Google, termasuk diantaranya berkaitan permasalahan dengan path relatif pada kebijakan penamaan pipe Windowssandbox.

Memasuki versi 33.0.1750.117, Google Chrome ini mengusung sejumlah fitur baru, yang mencakup speech synthesis yang lebih baik, safe mode hotkey start, modus layar penuh yang telah ditingkatkan, dan memblokir ekstensi lokal untuk para pengguna Windows, dan masih banyak lagi.

Selain itu, versi stabil browser ini jauh lebih cepat dibanding sebelumnya, terlebih berkat kompilasi serentak Google terbaru yang membuat aplikasi JavaScript tampil lebih baik.