Muh-Ifan-Apriansyah-menerima-penghargaan
Villagehoster.com – Transformasi dari bisnis konvensional menuju bisnis online sudah hampir dilakukan oleh segala jenis bisnis di seluruh dunia termasuk di Indonesia saat ini.
Awalnya Bisnis Online hanya menggunakan Electronic Mail (Email) untuk menjalankan Bisnis dan berinteraksi dengan pelanggan,

Namun kini se-iring berjalannya waktu dan tren dunia digital dalam hal ini penggunaan internet yang terus tumbuh, dapat dipastikan saat ini 7 dari 10 Bisnis-

Sudah menggunakan Email serta memiliki website sebagai alat komunikasi dengan pelanggan
serta sarana menawarkan usaha yang dijalankannya.

Untuk itu, Village Hoster yang merupakan Online Business Consultant terus berupaya membangun setiap Bisnis dari konvensional beralih untuk memulai berbisnis secara online.

Dan Kami tak hanya memberikan pelayanan pembuatan website,
Namun kami juga melakukan edukasi pada bisnis anda secara cerdas serta melakukan periklanan secara tepat untuk membantu Bisnis Online Anda lebih tumbuh.

Dan atas konsistensi All Super Team Village Hoster selama 4 tahun ini,
Village Hoster mendapatkan Penghargaan dari Indonesia Development Foundation selaku menyelenggarakan program Indonesia Business Quality Awards dengan kategori “The Most Trusted Company In Digital Business Consultant Of The Year 2016”

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk pengakuan dari masyarakat atas kinerja, prestasi, dedikasi, kredibilitas dan kerja nyata.

Alhamdulilah, suatu kebangaan bagi Kami (Villagehoster.com) dan tentu menjadi kebahagiaan bahwa kerja keras kami mendapatkan apresiasi dari pihak Indonesia Development Foundation kategori The Most Trusted Company In Digital Business Consultant Of The Year 2016” disampaikan CEO VillageHoster, Muh Ifan Apriansyah (29/01).

Penghargaan ini menjadi motivasi besar bagi Kami ditahun 2016 ini untuk lebih Baik Melayani, Mengedukasi, Membantu setiap klien kami lebih tumbuh dalam menghadapi menjalankan Bisnisnya.

Ini adalah trigger bagi kami (Villagehoster.com), Bahwa Kami harus lebih baik dalam menjalankan dan mengelola strategi digital bagi para klien kami” sambung Muh Ifan Apriansyah di acara penghargaan yang dilakukan di Solo, Jawa Tengah.

Terimakasih kepada seluruh pelanggan Village Hoster atas kepercayaan dan kesetiaannya kepada Kami serta kepada Partner dan semua elemen yang telah mendukung dan berkerjasama dengan Kami selama ini.