hashtagTidak mau kalah dengan Twitter dan Facebook, Baru-baru ini Google juga telah mengembangkan fitur hashtag pada search enginenya.jika anda melakukan pencarian dengan menggunakan hashtag atau tanda (#) ,maka postingan Google+ yang menggunakan hashtag akan muncul dalam hasil pencarian anda.

Tetapi untuk saat ini layanan ini hanya baru tersedia untuk Google.com dan Google.ca., seperti dikutip dari News Softpedia, Jumat (27/9/2013).

Jangan khawatir terkait masalah privasi, postingan yang muncul di halaman hasil pencarian hanyalah konten ber-hashtag yang ditandai label ‘public’ atau ‘shared’ oleh si pengguna akun Google+.

Postingan Google+ secara otomatis nantinya akan melakukan scrolling, namun konten ini juga bisa dikontrol secara manual dengan bantuan panah atas dan bawah yang terdapat di bagian atas.

Menariknya, Google tidak memblokir hashtag hasil pencarian dari platform lain. Dengan demikian, raksasa internet ini kemungkinan akan memasukkan juga konten ber-hashtag dari Twitter dan Facebook.