domainVillagehoster.com – Memiliki sebuah Domain dengan Harga Termahal di Dunia apakah anda pernah membayangkan itu
Nama Domain adalah adalah nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer seperti web server atau email server di jaringan komputer ataupun internet.

Nama domain berfungsi untuk mempermudah pengguna di internet pada saat melakukan akses ke server, selain juga dipakai untuk mengingat nama server yang dikunjungi tanpa harus mengenal deretan angka yang rumit yang dikenal sebagai alamat IP.

Nama domain ini juga dikenal sebagai sebuah kesatuan dari sebuah situs web seperti contohnya “Villagehoster.com”. Nama domain kadang-kadang disebut pula dengan istilah URL, atau alamat website. di langsir Wikipedia.org dan Wowkeren.com

Bukan rahasia umum jika domain dengan nama tertentu memiliki harga yang cukup mahal, bisa sampai tembus miliaran rupiah. Nama domain internet termahal pada tahun 2014 adalah MM.com. Domain ini ada bulan Juli 2014 terjual senilai USD 1,2 juta (Rp 15,5 miliar).
(Baca Juga Cara ini Mendapatkan Banyak Pengunjung di Website)
Data ini diungkapkan oleh Sedo, pasar nama domain terbesar di dunia. Pembeli domain mm.com diduga kuat adalah perusahaan Hangzhou Duomai E-Commerce Co. Ltd asal Tiongkok.

Selain MM.com, ada beberapa domain lain yang harganya juga tinggi. Mulai dari domain diamond.com yang terjual USD 7,5 juta di tahun 2006, atau domain toys.com yang harga jualnya USD 5,1 juta pada tahun 2009.

Harga domain lainnya yang tak kalah mahal adalah sex.com. Tahun 2010, sex.com terjual senilai USD 13 juta dan memecahkan rekor nama domain dengan harga paling tinggi versi Guiness Book of World Record.

Sangat luar biasa bukan hanya sebuah Domain dapat di Hargai sekitar 15,5 Miliar Rupiah