xbox-vhBanyak diminati dan sangat laris di dunia perdagangan Xbox One yakni dijual di dengan harga USD499 atau dirupiahkan sekitar Rp5,6 jutaan, Namun Xbox One yang satu ini yang dinamakan Xbox Putih di Ebay tampil dengan harga Fantastis, yakni Xbox tersebut dijual dengan harga USD2.700 dirupiahkan Sekita Rp 30,5 jutaan.

Kabar tersebut dibilang sangat aneh namun Xbox One putih tersebut ialah edisi special dan hanya untuk pekerja di Microsoft. Sehingga, konsumen biasa tidak sembarang dapat memiliki Xbox One dengan warna dominan putih tersebut.

Nah, di situs lelang eBay, kemudian muncul versi Xbox One putih ini dengan harga sekira Rp30,5 juta. Harga ini berarti lebih dari lima kali lipat dari harga normal Xbox One (USD499).

Edisi khusus dari perangkat hiburan generasi baru ini tampil dengan aksesoris seperti controller yang juga berwarna putih. Pembeli juga bisa mendapatkan controller hitam untuk permainan bermain dalam modus multiplayer.

Model Xbox One putih ini kabarnya hanya untuk mereka yang tinggal di Amerika Serikat. Rumor juga beredar bahwa kemungkinan versi Xbox One putih ini muncul untuk konsumen di masa yang akan datang. Titanfall disebut-sebut menjadi game yang di-bundling bersama Xbox One tersebut.